ALWAYS BE POSITIF.......................!

Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah tetap jalani hidup ini dan melakukan yang terbaik.

Rabu, 25 November 2009

Ikhlaz (sayidah umar)





memang tidak mudah untuk hidup bareng orang yang belum lama kita kenal.mungkin memang terasa berat banget,apalagi perbedaan itu terlihat 180%. astagfirullah deh,rasanya campur aduk,penyesalan dan lain sebagainya. namun semua itu bisa tertutup kalo kita kembalikan semuanya sm 4jjl. semua sudah kehendakNya,apapun itu kita hanya bisa menerima dengan sabar dan sholat seperti yang telah difirmankan olehNya. amazing memang,dengan kita selalu berusaha dekat walaupun kadang berat,semua itu serasa ringan dan kadang malah biza djadikan pelengkap bumbu2 kehidupan. yah,sandiwara dunia,kok bisa kok bisa hanya itu yang kadang terucap lewat dmulut.
harusnya memang kita sadar bahwa kita di dunia hanya bisa menerima dengan ikhlaz apa yang telah dberikan olehNya.ikhlaz ikhlaz dan ikhlas.
g ada kata lain yang bisa d ucap. kalau ada kata lainx pastilah itu hanya akan menafikan keberadaanNya. tidak terima dengan apa yang telah digariskan.
semua memang tidak mudah,detik inipun hambamu ini masih belum bisa ikhlas,ya 4jjl jangan biarkan hambamu ini berlarut-larut jauh dari ikhlas.amin.
mungkin kadang ksadaran itu muncul akan sholat yang belum sempurna,jauh dari sempurna, tapi perasaan itu menganggap hanya sholat yang bisa terima aku apa adanya hanya Engkau ya Robbi.
harus selalu berusaha menyayangi suami,sebagai anugrah yang bisa memacu hambamu ini untuk lebih dekat dgnMu ya Rabb,menjadikan smuanya sbg ladang amal untuk hasil dhari esok bertemu dgnMu.
kerja yg begitu berat,kdang memberi rasa khawatir yang sangat keluarga drmh. itu yang kdang membuat perasaan respek itu muncul. yang tadinya sebel,berubah jd empaty,7 tambah sayank.
saling menerima kekaurangan masing-masing,melakukan apa yg mrk inginkan,bkan khendak ato ego. yang paling penting adalah selalu dekat dan mohon dberikannya petunjuk oleh sang maha pencipta,sang pemilik alam,penguasa siang & malam.
hanya kpdNyalah kita bisa berkeluh kesah dan memohon akan apa yg kita inginkan.
subhanallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar